jadikan aku yang kedua


Berisi 10 buah lagu dengan hit singel lagu yang berjudul sama dengan album Jadikan Aku Yang Kedua. Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau.


Sesiapa Pun Yang Datang Dan Pergi Dalam Hidup Ini Jangan Jadikan Mereka Terlalu Istimewa Melebihi Istimewanya Allah Rasulullah Saw Movie Posters Poster Movies

Jadikan Aku Yang Kedua.

. G D Jadikan aku yang ke dua Bm A Buatlah diriku. Walau ku tahu ku kan terluka. Cokelat x Astrid - JADIKAN AKU YANG KEDUA Medcom 4th Nite.

TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini kami sajikan chord gitar lagu atau Kunci gitar lagu Astrid berjudul Jadikan Aku Yang Kedua. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Lagu tersebut juga masuk dalam album kompilasi Cilapop 2006 yang dirilis tahun 2006.

Kunci Gitar Jadikan Aku Yang Kedua - Astrid Chord Dasar. Bahagia Bm A Selamanya. Jadikan Aku Yang Ke 2 adalah album musik studio kedua oleh penyanyi berkebangsaan Indonesia Astrid yang dirilis pada tahun 2007.

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. Kami akan selalu menghibur teman-teman dengan gaya m. C2006 Sony Music Entertainment Indonesia.

Aku Yang Kau Tinggalkan Episod 27 Drama Live. Tetapi hatiku telah memilihmu. Anisa Oktavia 6-8.

D Bm A yang ke duaoh. Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka. G D Jadikan aku yang ke dua Bm A Buatlah diriku bahagia G D Walaupun kau tak kan pernah Bm A Kumiliki selamanya.

Aku pasti rela untuk melepasmu. Kini lagu tersebut sudah ditonton oleh 155 juta orang dan mendapatkan 61 ribu likes di YouTube. Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua Astrid.

Kau bukanlah orang yang ku puja. Kamu baru saja memainkan kunci gitar Astrid - Jadikan Aku Yang Kedua mudah dan gampang. Read the complete lyrics of Jadikan Aku Yang Kedua by Astrid on Rockol.

D Bm A yang ke duaoh. Check out Jadikan Aku Yang Kedua Album Version by Astrid on Amazon Music. Music video by Astrid performing Jadikan Aku Yang Kedua.

Astrid - 50 Indonesia Super Hits. Cinta buat isteri yang sudah tiada sentiasa mekar dalam hati telah membuatkan hatinya enggan menerima lembaran cinta yang baharu. Lirik Lagu Jadikan Aku Yg Kedua - Astrid Sartiasari.

Jadikan aku yang kedua. Sabtu 6 Februari 2021 1503. Stream songs including Jadikan Aku Yang Kedua Cinta Itu and more.

DJ Jadikan Aku Yang Kedua SLOW - Langs. Walau kau tak mungkin tinggalkannya. DJ JADIKAN AKU YANG KEDUA cover lirik Tiktok lyrics.

C Dm Am F 2x C Dm Jika dia cintaimu Am F Melebihi cintaku padamu C Dm Aku pasti rela untuk melepasmu Am F Walau ku tahu ku kan terluka. Jadikan Aku Yang Ke 2 merupakan album musik studio kedua milik penyanyi warga negara Indonesia Astrid yang dirilis pada tahun 2007. Selamat datang di Channel ALVA KENZOChannel ini adalah channel yang menyediakan musik-musik DJ terbaru.

D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G Kau bukanlah orang yang ku puja D Em Tetapi hatiku telah memilihmu Bm G Walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff. Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua. Jadikan Aku Yang Kedua - Astrid.

Listen to Jadikan Aku Yang Ke 2 by Astrid on Apple Music. Aku Yang Kau Tinggalkan Episod 29 Drama Live. 3- Dan apabila kalian takut tidak bisa berbuat adil kepada anak-anak perempuan yang yatim untuk kalian jadikan istri maka nikahilah perempuan-perempuan lain yang.

Jadikan Aku Yang Kedua. Jadikan Aku Yang Kedua Lyrics. Jadikan Aku Yang Kedua Episod 13 Hantu Movie Sedangkan si jejaka pula masih sukar melupakan memosi silam ketika bersama si isteri yang sudah lama pergi.

Check out Jadikan Aku Yang Kedua Album Version by Astrid on Amazon Music. Jadikan Aku yang Ke-2. C Dm Am F 2x C Dm.

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA. Dan janganlah kalian mengganti yang buruk dengan yang baik jangan mencampurkan harta mereka ke dalam harta kalian sesungguhnya perbuatan itu merupakan dosa yang besar. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal.

Album tersebut memuat 10 buah lagu dengan hit singel lagu yang berjudul sama dengan album Jadikan Aku Yang Kedua. Outro G Ohh yang ke dua. Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tahu ku kan terluka.


Gif Dp Bbm Music Quotes Lyrics Songs Music Quotes Music Quotes Lyrics


Jangan Jadikan Aku Yang Kedua Pot Kecantikan Mode Wanita Merah


Pin On Education


664 Likes 5 Comments Queenfroggy Fan Ifshasaman On Instagram She S So Adorable Iamsierraidrees S Tiny Arms Around Her M Cute Adorable Youtubers


Ya Allah Ampunilah Dan Sayangilah Kedua Orang Tuaku Sebagaimana Mereka Mengasihi Dan Menyayangi Aku Sewaktu Kecil S Memes Ecard Meme Fictional Characters


Pin On Hijrah Kuy


Pin On Kutipan


Chord Kunci Gitar Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap Guitar Chords Coldplay Johnny Cash


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua


Pin On Malaysian Music


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Lagu


Aamiin Cool Words Islamic Quotes Inspirational Quotes


Pin On Du A


Do A Changes Qodr Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Agama Kutipan Pendidikan


Mendua Youtube Sony Music Entertainment Youtube Sony Music


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Liefde Poem Tahu Teman Cinta


Cover Delisa Herlina Tenda Biru Full Terbaru Mimpi Hidup Cinta

Related : jadikan aku yang kedua.